×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ganti-ganti cewek, Andika Mahesa blak-blakan dibayar Rp 100 juta

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ganti-ganti cewek, Andika Mahesa blak-blakan dibayar Rp 100 juta

Hal ini terungkap saat obrolan santai Andika dengan YouTuber Gofar Hilman.

09 / 04 / 2019 11:25

Brilio.net - Nama Maesa Andika Setiawan atau yang akrab lebih terkenal dengan Andika Mahesa sudah familiar di telinga masyarakat. Ya, ia merupakan vokalis dari band ternama di Tanah Air, Kangen Band. Tak bisa dimungkiri, sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, sosoknya kerap mencuri perhatian publik.

Sejak beberapa tahun terakhir, Andika bahkan mempunyai julukan tersendiri dari kalangan masyarakat, yakni 'Babang Tamvan'. Dilansir dari akun YouTuber Gofar Hilman, ketika ngobrol santai Andika mengaku julukan tersebut bermula dari keisengan warganet. Mulanya dirinya sempat merasa marah, namun rupanya ini jadi keberkahan tersendiri bagi Andika.

Selain ketenarannya sebagai seorang penyanyi, Andika sendiri juga kerap jadi sorotan lantaran kisah asmaranya dengan banyak wanita. Seperti diketahui pria 33 tahun itu telah menikah sebanyak 4 kali dan dikaruniai 5 orang anak.

andika ganti-ganti cewek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pergijauh

Loading...

"Ada beberapa cewek yang bener-bener sama gue (tulus), ada yang modus. Gue nggak mau ungkap ini ke media, karena gue rasa dia ngasih keuntungan ke gue. Ini rezeki nih, jadi gue nggak mungkin bongkar," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari akun YouTube Gofar Hilman.

Andika mengungkapkan wanita yang ada di hidupnya sebenarnya ada yang benar-benar ia cintai, tetapi ada pula yang hanya sebatas settingan belaka. Namun di balik settingan asmaranya, ada keuntungan sendiri, yakni ia mendapatkan sejumlah imbalan.

"Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa sih yang nggak mau uang?," jelasnya.

andika ganti-ganti cewek © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Gofar Hilman -

Diakuinya, settingan dilakukan kurang lebih untuk mendongkrak popularitas sang wanita. Ia dibayar dengan nominal cukup besar, kemudian dengan kesepakatan bersama keduanya tampil di layar televisi beberapa kali.

Saat Gofar mengulik lebih dalam mengenai nominalnya, Andika menyebutkan mulai Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Settingan ini pernah telah dilakukannya dengan sekitar dua wanita.

"Ya ada yang Rp 50 juta sampai cepe (Rp 100 juta)," sambung ayah 5 anak ini.

Meski demikian, Andika menjelaskan wanita yang pernah menjadi istrinya bukanlah hasil settingan. Dirinya mengaku tak ingin terlibat dosa terlalu banyak, sehingga jika mencintai seseorang, ia memilih untuk menikahinya walau melalui pernikahan siri.

andika ganti-ganti cewek © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Gofar Hilman -

Sayangnya, bahtera rumah tangganya tak selalu berjalan mulus. Pasalnya beberapa kali dirinya mengalami kegagalan berumah tangga. Bahkan banyak rumor yang menyebut salah satu alasan kandasnya rumah tangganya lantaran Andika yang berselingkuh.

Mendengar pertanyaan dari Gofar, Andika langsung memberikan penjelasan mengenai karakternya yang tidak seperti orang pikirkan. Pada kenyataannya Andika memegang teguh omongan sang kakek.

Berikut video selengkapnya:







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more