Brilio.net - Hampir tiga tahun menjalani mahligai perkawinan, pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sudah dikaruniai seorang putri cantik, Khalisa Aghnia Bahira. Sekadar diketahui, pasangan ini menikah tanpa pacaran alias taaruf.

Meski begitu, kini saat keduanya sudah halal, pasangan ini tidak ragu sesekali memperlihatkan kemesraan keduanya di Instagram. Pasangan ini beberapa kali mengunggah potret mesra mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Yang terbaru adalah momen ketika Habib memberikan kado untuk Kartika Putri sebagai ganti liburan mereka. Diketahui, Habib dan Kartika merencanakan untuk pergi liburan ke luar negeri. Namun, karena pandemi belum mereda, keduanya harus tetap di rumah.

Tak ingin sang istri kecewa, Habib memberikan kado pengganti berupa bunga dan kue tart yang unik. Bunga tulip dan lili berjejer berwarna warni di rumah Kartika. Sementara kuenya bergambar peta tujuan mereka seharusnya berlibur. Kado tersebut ini diabadikan Kartika dalam unggahan Instagramnya.

Berikut penampaka kado Habib Usman pada Kartika Putri, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/2).

Loading...

1. Paras kebahagiaan Kartika Putri saat mendapatkan buket bunga dari sang suami. Habib Usman.

kado Habib Usman untuk Kartika Putri Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

2. Bukan itu saja, kartika juga mendapatkan rangkaian bunga langka, yaitu lili dan tulip.

kado Habib Usman untuk Kartika Putri Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

3. ini dia penampakan kue tart yang dilapisi dengan peta tujuan liburan mereka. Tampak unik dan antimainstream.

kado Habib Usman untuk Kartika Putri Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld