Usai belasan tahun menekuni profesi sebagai aktris, Marissa pun mulai jarang tampil di layar kaca. Rupanya, wanita 39 tahun ini diketahui tengah sibuk mengembangkan bisnisnya di bidang properti.

gadis polos dulunya ratu sinetron kini nasibnya berubah usai jadi pebisnis © berbagai sumber

foto: Instagram/@marissachristinaofficial

Berhasil melakoni profesi baru di luar pekerjaannya di dunia hiburan, Marissa pun sukses meraup pundi-pundi. Kini nasibnya pun berubah drastis. Aktris keturunan Italia ini kini memiliki sebuah hunian mewah bergaya klasik yang ia tinggali bersama anak semata wayangnya, Nicole Rubby Affandy.

gadis polos dulunya ratu sinetron kini nasibnya berubah usai jadi pebisnis © berbagai sumber

foto: Instagram/@marissachristinaofficial

Bagian teras rumahnya kerap digunakan Marissa untuk melakukan yoga dan meditasi. Area dapurnya pun terlihat mewah dengan desain minimalis yang didominasi oleh furnitur berwarna cokelat.

Tak hanya sibuk mengurus bisnis dan mengurus sang buah hati, belakangan Marissa juga dikenal tengah aktif menjalani hobinya di bidang olahraga. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagramnya. Ibu satu anak ini kerap membagikan potretnya saat sedang gym. 

Maka tak heran jika aktris era 2000-an ini kian terlihat awet muda meski kini usianya hampir menginjak kepala empat. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut jika Marissa Christina seolah menolak tua.

Selain menggeluti olahraga, Marissa juga kerap membagikan pengalamannya saat tengah mengunjungi beberapa negara di luar negeri.