Brilio.net - Content creator, internet personality, aktor sekaligus penyanyi berbakat Gabriel Prince menggelar jumpa fans di Kuningan City Mall, Jakarta, Senin (27/2/2023). Para penggemar yang rata-rata cewek, histeris begitu Prince, begitu ia biasa disapa, naik ke atas panggung.      

Dalam acara jumpa fans bertajuk Prince of My Heart itu, cowok kelahiran Surabaya 7 Juli 2004 itu menyanyikan beberapa lagu di hadapan para penggemarnya. Tak cuma itu,Prince juga beberapa kali turun dari panggung untuk berinteraksi dengan penonton. Sontak saja, histria kembali menggema di ruangan Ballroom.

Gabriel Prince © 2023 brilio.net Mengajak salah satu penggemarnya ke atas panggung

Prince sempat memilih salah satu penggemarnya bernama Sheila yang sengaja datang dari Medan. Prince mengajak Sheila naik ke atas panggung untuk menemaninya bernyanyi. Lagi-lagi, penonton histeris.

Acara yang digagas E-Motion Entertainment dengan dukungan MNC Group dan Vision Plus ini sengaja didesain secara intimate sebagai perayaan kasih sayang dengan konsep seru agar para fans bisa bertemu langsung dengan “Pangeran” idolanya.  

“Ini pertama kali aku dibuatin acara sendiri, and I’m very excited karena yang datang bener-bener fans aku dan aku berharap bisa bikin mereka senang, bahagia dan terharu,” ujar Prince yang juga memboyong sang adik dan ibunya naik ke atas panggung.  

Gabriel Prince © 2023 brilio.net Bersama sang ibu dan adiknya 

Judith Ayudhitya, penggagas acara menjelaskan dalam event ini para fans dibawa dalam sebuah fairy tale di mana Prince adalan pangerannya. Arena itu event ini bertajuk Prince of My Heart. “Karena Prince adalah pangeran untuk para fansnya,” ujar Judith.

Acara ini tidak berbayar alias gratis, cukup dengan mendownload aplikasi Vision Plus, para fans sudah bisa mendapat akses masuk. Istimewanya lagi, bagi 50 orang pertama yang mendownload dan meregistrasikan diri di aplikasi Vision Plus mendapat sekumtum bunga dan berkesempatan berfoto bersama Prince.

Rekam jejak Prince

Gabriel Prince © 2023 brilio.net

Prince dikenal pertama kali sebagai content creator. Namanya viral di TikTok lantaran mampu meraih 50 juta likes dalam waktu relatif singkat. Selanjutnya ia juga menjajal dunia tarik suara dengan merilis single perdana berjudul “Solicitude” pada 2021 dan sudah diputar lebih dari 1 juta kali di platform Spotify.  Setahun kemudian ia merilis lagu “Maybe”. 

Debut aktingnya di layar kaca pun mendapatkan respons positif.  Tak lama kemudian Prince kembali berakting di film anyar yang berjudul “Love in Game”. Bisa dibilang jagat hiburan Tanah Air saat ini sedang dihebohkan dengan munculnya Prince yang menjadi idola baru para remaja.

Nah yang cukup menarik, Prince dua kali menolak ajakan SM Entertainment, perusahaan hiburan asal Korea Selatan untuk bergabung. Alasannya, ia ingin berkarier di Indonesia. Padahal banyak orang berharap bisa dipinang SM Entertainment, Prince justru sebaliknya.