Brilio.net - Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel ini kian eksis jadi idola baru. Berawal dari ketulusannya mengasuh Gala, kini segala hal tentang Fuji jadi menarik atensi. Tak terkecuali dengan hubungan asmaranya. Belakangan, Fuji dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini, Fuji bahkan mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan tengah menelepon seseorang. Namun yang nggak kalah jadi sorotan, durasi teleponnya sampai lebih dari 5 jam. Rupanya saat itu ada yang ketiduran namun tidak mematikan teleponnya.

"ketiduran.. ya kenapa nggak dimatiin astaga," tulis Fuji, dilansir brilio.net dari Instagram Stories @fuji_an pada Minggu (2/1).

Fuji ngebucin di telp © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

Meski tak menyebut siapa sosok yang meneleponnya, namun warganet menduga bahwa itu adalah Thariq Halilintar.

Akun fanbase Fuji dan Thariq pun langsung merepost unggahan Instagram Stories tersebut.

"Hmm telfonan nya smpe ketiduran gtu Abang nya wkwk," goda akun @fuji_thoriq

Tak sedikit pula warganet ikut baper yang menyebut Fuji dan Thariq tengah 'ngebucin', sehingga tidak ada yang mau mematikan telepon hingga tertidur.

"Menunggu sang pujaan hati tertidur pulas dan terbangun," tulis akun @gilliyandevy.

"duo bucin," imbuh akun @its.fuji_an.

"Ulala baper aku tu," komentar akun @dianandriyani631.

Seperti diketahui, pasca berkolaborasi di vlog Atta Halilintar, Fuji dan Thariq pun terlihat kian dekat saja. Saat keduanya sama-sama berlibur, Fuji dan Thariq terlihat masih sering video call. Bahkan saat merayakan tahun baru 2022.

@fujiiian

2022 letsgooo

som original - traduções <33