Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat tersiar gosip jika Celine Evangelista menjalin hubungan khusus dengan Stefan William. Banyak fans yang kemudian menyerang Celine karena status Stefan yang masih berpacaran dengan Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan.

Beberapa waktu lalu Celine mengunggah foto dirinya bersama Ana Pinem, lawan mainnya di sinetron Asisten Rumah Tangga 2. Lagi-lagi banyak netizen yang kembali menghujat Celine. Kali ini gaya Celine saat foto dianggap menirukan Natasha Wilona dengan bibir yang dimonyongkan.

 

celine vs wilona © 2016 brilio.net




"Idih gaya bibirnya ikutan Wilona, iyuhhhh," komentar seorang netizen. "Jangan sok niru-niru gaya Wilona deh, kalah cakep deh," hujat netizen lainnya.

 

 

celine vs wilona © 2016 brilio.net



Memang jika diperhatikan, sebelumnya Natasha pernah foto dengan gaya yang sama. Namun pada kenyataannya gaya seperti sudah umum di kalangan selebriti. Artis-artis lainnya seperti Raline Shah, Pevita Pearce, dan Tatjana Saphira juga sering berfoto dengan gaya memonyongkan bibir.

celine vs wilona © 2016 brilio.net





Namun dari semua hujuatan tersebut, masih ada netizen yang menyemangati Celine. "Cantik kak, jangan didengerin mereka. Mungkin mereka ingin seperti kakak tapi nggak mampu tuh..," bela seorang netizen.