Brilio.net - Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William memang selalu mencuri perhatian publik. Bukan hanya karier, soal kesehariannya juga selalu menjadi bahan perbincangan warganet. Tak terkecuali saat mereka menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka yang menggemaskan.

Makanya, nggak heran unggahan terbaru Celine Evangelista di Instagram digeruduk warganet. Seperti halnya ketika dirinya membagikan potret masa kecil Stefan William dan dirinya sendiri yang bule banget.

Bahkan wajah mereka yang sudah rupawan sejak kecil itu menurun ke anak-anak mereka. Terutama Lucio Otthild William yang biasa disapa Cio dan Eadred Koa Lewis Miguel yang akrab dipanggil Koa. Menariknya, kemiripannya terbagi rata lho, yakni Cio lebih mirip Celine waktu kecil, sedangkan Koa lebih mirip Stefan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista)

 

"Koa mirip daddynya .. Cio mirip maminya," kata Celine Evangelista di unggahan Instagram yang menunjukkan kemiripan mereka.

Banyak warganet yang mengomentari kemiripan potret masa kecil Celine Evangelista dan Stefan William dan anak-anaknya ini. Warganet memuji kalau mereka memang keluarga bule.

"Anak bule," ujar akun @lim_ik_mei.

"Keluarga bule gemezzzzz," tutur akun @nurhaaayatiiii.

"Ini sih miripp banget sumpahh koa cio," tulis akun @ekacocovers.

"Plek ketiplek mirip banget! Bisa gituuhhh," timpal akun @asihsarraswati.

"Kok bisaa semirip ituu ya ampun," tambah akun @riskyane_

Setelah menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016 lalu, Celine Evangelista sudah memiliki 4 orang anak. Celine memiliki empat orang anak yang merupakan dua anak kandungnya dari pernikahannya dengan Stefan. Sementara dua anak lagi merupakan anak dari pernikahan Celine yang sebelumnya.