Brilio.net - Ruben Onsu menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang aktif bermain media sosial. Suami dari Sarwendah ini kerap mengunggah momen aktivitasnya di Instagram. Bukan sekadar membagikan momen keseharian, Ruben Onsu juga menjadikan media sosial sebagai media bertemu dengan para penggemarnya.

Ruben Onsu tak jarang berinteraksi dengan para penggemarnya di Instagram. Ia tak segan membaca dan membalas komentar dari warganet yang muncul di akunnya. Pada Senin (27/11), ia mengunggah momen kebersamaan keluarga kecilnya yang saling memijat dan melakukan kerokan.

balasan ruben o © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

"belakang di kerokin, tangan di pijitin anak #rubenonsu #justruben #relbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu pada unggahannya.

Postingan di atas dipenuhi oleh berbagai komentar warganet. Komentar dari warganet ini tak sedikit yang menjurus pada promosi produk. 

balasan ruben o © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@neng_jepret

Pemilik akun @rinanurhidayah9495 menuliskan komentar yang tak sesuai konteks dengan foto unggahan Ruben.

"hai semuanya. Boleh mnta tolong ga? Mohon bantuannya like @ayutingting92 di akun @officialmnctv caranya gamoang bgt ko. Tinggal follow @officialmnctv lalu LIKE foto AYU. Dan LIKE foto fansbase AYTINGLICIOUS. Mohon bantuannya dgn sangat kawan biar ayu menang dan fansbase nya juga menang. Makasih banyak. Salam sejahtera 1 jiwa :))," tulis akun @rinanurhidayah9495.

Merasa risih dengan komentar yang tak sesuai dengan foto unggahannya, Ruben Onsu pun membalas komentar dari salah satu warganet. 

"@rinanurhidayah9495 klo bisa coment sesuai foto ya, budaya kan baca dan lihat foto," balas Ruben.