Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah, pasangan selebritis ini selalu tampil mesra dan jadi idola banyak orang. Selain itu, potret-potret kesederhanaan Sarwendah ketika mengurus rumah tangganya juga menjadi sorotan. Meskipun tak jarang juga tuai kontroversi karena dianggap pencitraan.

Kali ini, unggahan Ruben di instagram bersama istrinya kembali menjadi perbincangan warganet. Baru bangun tidur, Ruben dan Sarwendah berpelukan di ranjang. Mata Sarwendah bahkan masih tampak sangat mengantuk. Ia tampak masih susah membuka mata.

"Yang, banyak yang bilang katanya tangan kamu kasar gara-gara nyuci sendiri terus nyuci mobil juga," kata Ruben Onsu setelah memberi sapaan selamat pagi di awal video.

"Yau dahlah namanya ibu-ibu tangan kasar dikit nggak papa. Kan udah laku ini. Yang, kasar nggak? Emang kalau kasar nggak mau?" jawab Sarwendah sambil menggosokkan tangannya di pipi suaminya.

"Ya mau lah, orang udah dinikahin gimana sih? Kan selalu ingat janji, saling setia, saling jujur, selalu membantu sesama, selalu berkomunikasih setiap hari dan selalu bilang I Love You," kata Ruben diikuti Sarwendah saat mengucapkan janji di antara mereka.

Loading...

Nah berikut selengkapnnya video yang diunggah Ruben seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/11):

 

Pagiiii #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Video yang diunggah Ruben pun membuat banyak warganet baper. Berikut beberapa komentar warganet:

"So sweet semoga langgeng teruzz Y Ruben dan Sarwendah dunia akhirat Amin YRA," komentar akun @dewirikhautami.

"Ah baper gue bahagia selalu Kak Ruben Kak Wenda," komentar akun @vinhaa01.

"Baperr deehh akuu," komentar kaun @nuuunggg.

"Seneng deh liat kemesraan meraka," komentar akun @wiwik2339.