Brilio.net - Baru-baru ini, nama dua pesinetron muda Ranty Maria dan Rayn Wijaya tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari foto mesra keduanya yang sedang berada di atas ranjang tersebar luas di media sosial.

Dalam foto tersebut, Rayn tampak menggunakan selimut putih, sedangkan Ranty terlihat asyik bermain handphone. Sementara tangan Rayn seperti memeluk Ranty yang berada di sebelahnya itu dari belakang.

ranty foto mesra © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Rupanya, foto kebersamaan keduanya menimbulkan banyak pro dan kontra dari masyarakat. Sejumlah pengguna media sosial pun menyayangkan aksi keduanya. Setelah namanya jadi sorotan, aktris 20 tahun itu akhirnya angkat bicara.

Melalui Instagram Storiesnya, Ranty mengaku kejadian terjadi saat ia dan Rayn sedang beristirahat di jam istirahat syuting. Ia menegaskan di kamar itu dirinya tidak hanya berdua dengan lawan mainnya di sinetron ini, melainkan banyak orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rara Marvin (@rara.marvin26) on

 

"So chill guys. Kami cuma istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur gak hanya kita berdua Bisa ditanya langsung ke yang video in @ramanditt," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Senin (9/9).

Mantan kekasih Ammar Zoni ini juga menuturkan jika keduanya tidak berpelukan seperti apa yang terlihat dari gambar. Ranty hanya ingin memberikan klarifikasi agar tidak terjadi salah paham satu sama lain.

"Anw kami juga enggak berpelukan atau apapun karena itu selimut dan baju putih turtle neck Ryan aja yang nyaru," tambahnya.

Seperti diketahui, Ranty Maria dan Rayn Wijaya kini tengah terlibat dalam sinetron yang sama, yakni Cahaya Terindah. Keduanya berperan sebagai Marvel dan Indah. Keduanya memang kerap beradegan mesra di sinetron. Chemistry yang dibangun nyatanya sering membuat para penonton menjodohkan keduanya di dunia nyata.

"Ya terima kasih, atas partisipasinya mendukung sinetron cahaya terindah," tutur Rayn.