Brilio.net - Belum lama ini Tora Sudiro mengunggah foto kebersamaannya dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bagi Tora, mengunggah foto kebersamaannya dengan orang nomor satu di Jawa Barat itu memberikan keuntungan tersendiri baginya. Tora menyebut foto bersama Ridwan Kamil bisa mendatangkan pengikut baru di Instagramnya. Dalam unggahannya, Tora tampak tersenyum ke hadapan kamera.

 "Nah.. Lumayan Ni Pak buat bantu nambahin Follower sayah

.

Hatur Nuhun ya Kang @ridwankamil sudah mau ngebantu film @manggamudamovie. jadi ya ajakan motorannya," tulis Tora Sudiro.

Loading...

Namun ada yang menarik dari unggahan suami Mieke Amalia itu. Warganet dibuat salah fokus dengan bagian tubuh Tora, yakni tangannya. Dalam foto yang diunggahnya Tora mengenakan batik lengan pendek. Warganet bertanya-tanya hilangnya tato yang biasanya terlihat jelas di tangan Tora. 

Seperti yang diketahui bahwa Tora merupakan seleb yang memiliki cukup banyak tato, bahkan terlihat jelas di kedua tangannya hingga leher.

"Tato ilang pake Foundation full coverage kayanya," kata @rizcamonicaa

"Tattoo nya maaanaaa," tulis @overhypedrookie

"Pertanyaan sya naha eta tato bisa leungit @t_orasudi_ro (Pertanyaannya kenapa tato bisa hilang)," tanya @ofixxdezignart.

Tora menanggapi pertanyaan warganet dengan kata yang cukup singkat.

"Ma gik," respons Tora singkat tanpa menjawab pertanyaan.