Brilio.net - Millendaru akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Ia pun memulai mengunggah potret kesehariannya di akun Instagramnya. Keponakan Ashanty tersebut juga sudah terlihat tampil di sebuah program televisi sebagai bintang tamu.

Bukan itu saja, ia ternyata juga telah bertemu dengan keluarganya termasuk Ashanty dan Aurel Hermansyah. Mereka mengunjungi salon kecantikan bersama untuk melakukan perwatan. Yang terbaru, Millendaru juga memamerkan potret kompaknya saat menggunakan dress hitam bersama Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Sambil memamerkan senyum merekah. Mereka juga kompak tampil dengan rambut tergerai. Namun ternyata foto ini justru membuat banyak warganet salah fokus dengan penampilan keluarga yang tampak akrab ini.

Millendaru foto bareng Ashanty dan Aurel Instagram

foto: Instagram/@millencyrus

Loading...

Tanpa keterangan, Millen hanya menyematkan emoji bibir di dalam foto yang diunggahnya tersebut. Banyak warganet berkomentar bahwa ketiganya memiliki paras yang mirip.

"Waoww kembar 3," tutur akun @amelliadwitasarii.

"Mirip semua," timpal akun @fendrdyyy.

"serasa kembar 3," tulis akun @celinehairbraids.

"3 angels cantiqqq parahhhh," tambah akun @tami_soleha45.

"Ini kenapa nggak bikin trio aja ya," ujar akun @dananwahyu

Seperti diketahui, Millendaru merupakan keponakan dari Ashanty. Kini penampilan Millen semakin menawan dan disebut warganet mirip banget dengan Ashanty. Apalagi Millendaru memang totalitas dalam melakukan perawatan tubuh dan wajah. Wajar saja jika penampilan Millen semakin memesona.

Pemilik tinggi badan 176 cm ini dianggap model yang berbakat. Oleh sebab itu, Millen semakin menekuni dunia model. Tubuh yang seksi dan kakinya yang jenjang membuat pemilik nama panggung Millen Cyrus ini cocok sebagai model.