Ferdy Element yang ngobrol dengan Onky pun dibuat tak percaya dengan gaji pemeran Boy tersebut. Onky menjelaskan, nominal tersebut diberikan kepadanya karena memang ia merupakan orang baru di industri hiburan. Berbeda dengan lawan mainnya yang memang sudah berpengalaman di dunia perfilman.

"Uang segitu, cuma cukup untuk traktir 8-9 temen. Nggak gede banget lah kalau segitu, " jelasnya.

bayaran onky alexander catatan si boy © berbagai sumber

foto: Instagram/@onkyalexander.official

Diceritakan Onky, dirinya memang tak tahu soal bayaran di dunia hiburan. Karena itu, saat mendapat gaji segitu dari film Catatan Si Boy, dirinya merasa santai dan tetap cuek. Ia juga tak terpikir untuk berkarier di dunia entertainment karena saat itu tengah menunggu hendak melanjutkan sekolah di luar negeri.

"Satu gue nggak tahu (soal bayaran film), kedua seru-seruan aja deh. Gue kan mau pergi ke luar (negeri) juga. Nggak kepikiran buat berkarier di film," kisah Onky.

Film Catatan Si Boy menjadi titik balik bagi sosok Onky Alexander di dunia hiburan. Ia pun mulai memikirkan nominal honor seusai film Catatan Si Boy meledak. Saat itu, ia merasa sudah memiliki posisi tawar yang tinggi di dunia hiburan.

Meskipun ia sudah cabut dari dunia hiburan, tapi tak sedikit penggemar yang masih mengikuti kabarnya hingga saat ini. Sosok Boy yang tampan dan keren pada masanya masih melekat pada diri Onky Alexander hingga saat ini.

Usai film itu meledak, aktor kelahiran 29 September 1965 ini pun emoh dibayar Rp 1 juta. Ia pun langsung menaikkan tarif bayaran dengan 35 kali lipat untuk film Catatan Si Boy 2.

"Gue pasang 35 kali lipat dari yang awal. Kemudian Catatan Si Boy minta bonus dan share pendapatan film, " jelasnya.