Brilio.net - Evi Masamba sedang berbahagia saat ini. Bagaimana tidak, ia baru saja menjalani kehamilan ketiga, dan melahirkan anak kedua dengan sehat dan selamat di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat, pada Minggu, 23 Oktober 2022 lalu. Evi Masamba rupanya dulu pernah mengalami keguguran di kehamilan keduanya, alhasil di kehamilan yang sekarang Evi Masamba tampak lebih kuat dalam menghadapi kondisi tubuhnya usai melahirkan.

Evi Anggraini atau yang lebih dikenal dengan nama Evi Masamba ini bercerita bahwa ketika melahirkan anak keduanya, penuh dengan perjuangan. Walau tidak dapat dipungkiri, di balik perjuangan itu terdapat euforia rasa gembira tersendiri ketika ia bisa kembali memiliki anak kedua. Evi bahkan membagikan potret kebahagiaan itu di media sosial Instagram.

Potret yang penyanyi dangdut itu unggah yaitu berisi kegiatan barunya pasca melahirkan. Bersama potret barunya itu, Evi mengaku baru saja menjalani proses syuting sebuah acara televisi. Menariknya, Evi menambahkan keterangan di potretnya seperti ini.

Evi Masamba kembali syuting usai 4 hari lahiran, wajah masih bengkak berbagai sumber

foto: Instagram/@evi_masamba_real

"Perdana syuting setelah lahiran. Muka masih bengkak, kaya habis perawatan. Badan bengkak semua. Terimakasih yah sudah pada nonton," tulis Evi Masamba dalam postingannya tersebut, di akun Instagram miliknya @evi_masamba_real, 2 hari yang lalu.

Lantas, melalui caption tersebut Evi menuai banyak komentar netizen. Mereka menilai bahwa Evi Masamba adalah wanita yang kuat. Bahkan, ada yang mengaku terpesona dengan penampilan dan rasa semangat yang Evi miliki.

"Padahal baru 4 hari melahirkan udah kerja aja.. semangat wanita strong," tulis akun @sahrul_jrl

"Kesannya jadi seksi ka evoyyy," ujar @agustinofficial26

"Makin cantik MasyaAllah tabarakallah," ucap @rosmiati322

"Nggak pa pa kak yang penting kak @evi_masamba_real dan dedek bayinya sehat dan bahagia. Semangat terus berkarya ya kak," ujar @pangerannyinyir96

 

Magang: Ricka Milla Suatin