Brilio.net - Kabar duka datang di bulan Ramadhan ini. Musisi Erwin Prasetya, yang juga mantan bassist band Dewa 19 meninggal dunia pada Sabtu (2/5).

Kabar kepergian pria yang menjadi bassist pertama band legend itu diketahui dari Ari Lasso. Dalam unggahan di Instagramnya, Ari memberi kabar dengan menunjukkan foto kenangan Dewa 19 bersama Almarhum Erwin.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin RIP Win.. " tulis Ari Lasso.

Erwin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ari_lasso

Loading...

Kepergian Erwin Prasetya juga sempat disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung yang mendapat kabar dari seorang musisi di Surabaya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Erein Prasetya, ex DEWA 19. Semoga arwahnya diterima disisi-NYA Selamat jalan Win. Karyamu akan kami kenang. Info by Yuril Ayunir dan teman2 musisi Surabaya," tulis Stanley dalam Instagramnya.

Erwin Prasetya diketahui meninggal akibat pendarahan lambung. Hal ini disampaikan oleh akun @ariyaniyuril dalam komentar di akun Stanley.

Erwin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@stanleytulung

Sebagai seorang musisi, Erwin juga sempat bergabung dalam berbagai proses musik artis, salah satunya Melanie Subono. Tentu dengan kepergian Erwin juga turut mengejutkan Melanie yang mendapatkan kabar dari unggahan Ari Lasso.

"hah?? ah ...sakit apa mas ... turut berduka cita ... dia smpet ngisi di single pertama aku jg," ujar Melanie.

Berbagai ucapan bela sungkawa mengalir dari para musisi. Kepergian Erwin Prasetya meninggalkan kenangan bagi para sahabat dan juga keluarga terdekat.

"Turut berduka mas ," ujar Rian D'Masiv.

"Innalillahi wainailaihi rojiun," ungkap Melly Goeslaw.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun ,turut berduka nggih," begitu ungkapan Cella Kotak.