erina gudono tepis isu dijodohkan © instagram

foto: Instagram/@erinagudono

"Dia sudah mengenal saya selama bertahun-tahun, tetapi saat itu kami tidak benar-benar melakukan interaksi yang berarti. Aku sibuk di duniaku sendiri, dia di dunianya sendiri," terang Erina, dilansir brilio.net dari akun @erinagudono, Selasa (27/12).

Finalis Putri Indonesia perwakilan Yogyakarta ini menegaskan, jika hubungannya dengan Kaesang murni karena sama-sama suka, bukan karena ada yang menjodohkan. Hingga akhirnya, putra bungsu Presiden Jokowi itu mengajukan niatnya untuk serius dengan Erina.

"Tapi akhirnya kenal dekat ya karena dia (dengan orang tuanya mengetahui) niat yang tepat dan kegigihannya untuk mau serius. Tapi yang pasti nggak dikenalin/dijodohin seperti beberapa berita bilang," tuturnya.

Seperti diketahui, putri dari mendiang Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Mohammad Gudono ini resmi dipersunting oleh Kaesang pada Sabtu (10/12) lalu di Yogyakarta. Kemudian pada Minggu (11/12), keduanya melangsungkan ngunduh mantu dan tasyakuran di Solo, Jawa Tengah.