Erina juga menyertakan caption yang cukup panjang dalam unggahan tersebut. Caption tersebut pun ditujukan untuk sang suami.

"Jodoh bisa datang dengan cara yang paling lucu. Bisa saja dua orang yang mengetahuimu jauh bertahun-tahun lalu, bisa saja garis hidup kalian tiba-tiba dipertemukan sedemikian rupa, bisa saja dia orang yang di matamu menyebalkan, yang kita suka abaikan, tapi diam-diam dia tidak berhenti memperjuangkan dan mendoakan," tulis Erina.

Perempuan asal Yogyakarta tersebut juga mengungkapkan jika Kaesang sangat sabar saat berusaha memperjuangkan perasaannya. "Setiap Mas Kaesang cerita gimana aku cueknya sama dia dulu aku selalu heran.. ya ampun sabar banget dia. Aku selalu bersyukur dan berdoa karena kami baru mau memulai hidup yang kata orang hidup yang betulan. Hidup yang tidak membutuhkan kita untuk sekali jatuh cinta, tetapi berkali-kali jatuh cinta pada orang yang sama," sambungnya.

penampilan kaesang disebut makin glowing usai menikah © berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng dan awet. Tak hanya itu, warganet pun memuji wajah Kaesang yang kian glowing usai menikah dengan Erina.

"Setelah menikah, Kaesang semakin ganteng, istrinya cantik manis," tulis @luhkadesurya.

"Ihhh Kaesang skrg tambah keren abis nikahan mantap," tutur @naomienggelin.

"Tapi setelah menikah dengan mba Erina, mas Kaesang jadi pangling ganteng," komentar @januzajtina.

"Makin ganteng mas Kaesang," tulis @dilamaelani.

"Mas Kaesang tambah ganteng sejak ada istri yg ngurus," tulis @herlinapamungkas.