×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Elly Sugigi ogah menjanda 5 kali, trauma & pilih jadi single parent

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Elly Sugigi ogah menjanda 5 kali, trauma & pilih jadi single parent

Elly belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau lagi disakiti oleh laki-laki.

04 / 04 / 2019 18:24

Brilio.net - Kandasnya jalinan asmara pesinetron Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Elly dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasih brodongnya yang telah dipacari sejak tahun 2017 lalu.

Kabar kandasnya hubungan pasangan beda usia 20 tahun itu pertama kali diketahui ketika Elly terlihat beberapa kali mencurahkan isi hatinya mengenai perasaannya. Dalam Instagram Storiesnya tersebut, ia tak sungkan menuliskan permasalahan yang sedang dialaminya kini.

Empat kali gagal membina rumah tangga dan masih trauma dengan hubungannya yang lalu, membuat Elly belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau lagi disakiti oleh laki-laki, terutama oleh laki-laki yang hanya ingin permainkan perasaannya saja.

elly ogah janda lagi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Loading...

"Saya tidak pernah mau lagi sakit hati..sama laki2 bila laki2 itu cuma niat permainakan perasaan saya..itu hak dia..saya tidak mau mengejar klu itu bukan jodoh saya..walaupun dari lubuk hati saya yg dalam niat saya tidak mau menikah lagi..tapi saya tidak bisa melawan jodoh dri Allah," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (4/4).

Artis berusia 47 tahun itu mengaku jika ia belum memiliki niat untuk menikah lagi. Terlebih Elly juga harus selektif dalam urusan mencari jodoh. Oleh sebab itu untuk saat ini Elly memilih untuk menjadi seorang single parent atau orangtua tunggal.

Seperti diketahui, sebelumnya Elly telah menikah sebanyak empat kali. Terakhir, rumah tangganya bersama pasangan brondongnya, Ferry Anggara harus berakhir dengan perpisahan setelah kurang lebih dua tahun membina rumah tangga.

elly ogah janda lagi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

"untuk saya lagi..sekarang bismillah aja hidup sebagai singel parent ..mungkin judul lagu saya janda 4 x ..cukup buat saya..jgn lagi saya menjandi janda 5 x...cape saaaaay....," ungkapnya.

Kerap gagal dalam urusan percintaan, tampaknya membuat Elly sementara fokus mengurus buah hatinya sendiri. Ia menceritakan cukup hanya empat kali saja menjanda, seperti judul singlenya yang belum lama ini rilis, berjudul 'Janda 4 Kali'.

Curahan hati Elly mengenai keinginannya tak ingin menjanda kelima kalinya kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang justru memberikan masukan kepada Elly dalam urusan percintaan agar tak mengalami kegagalan lagi.

"Sabar mpok..bsk2 jngn liat gantengnya yg pntng bisa ngayomin anak2 dn mpok ely sndiri...syukur2 lw pnya jabatan amiiiiin," tulis @amalianantananta.

"Mknya mpok dgr apa kata anak nya, ank nya dl gak stjuu," sambung @irma_suryani26.

"Byk berdoa sm allah mpok @ellysugigi_real_ Berdoa smg mdptkan jodoh yg baik dan beriman. Jgn pandang laki2 yg krn tamvan saja. Yg pnting baik hati mpok.," tutur @odah_ummu_muhajirin.

"Jgn dengerin omongan orang po..karna mereka tidak hidup diposisi po elly.. Semangat po.. Ingat anak2 masih butuh po elly..," jelas @claveerle.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more