Brilio.net - Candy jadi salah satu judul sinetron yang menghiasi layar kaca Tanah Air. Tayangan yang pernah jadi sinetron hits ini ternyata diadaptasi dari serial anime berjudul Candy-Candy.

Sinetron yang tayang 2007 ini bercerita tentang seorang anak yang besar di panti asuhan bernama Candy. Sebagai anak yatim piatu, ia menginginkan sebuah keluarga untuk tempatnya bernaung. Sayangnya saat harapan itu dikabulkan, ia justru dijadikan sebagai pembantu.

Selain ceritanya yang menarik, deretan pemeran di sinetron ini pun merupakan aktor dan aktris yang tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Salah satunya adalah Dina Lorenza yang memerankan tokoh Elfa. Dalam sinetron tersebut, Elfa sebenarnya adalah ibu kandung Rani, namun hal tersebut ditutup-tutupi oleh ibu tirinya Rani, yaitu Inge.

Aktingnya sebagai wanita penyabar ini sukses memikat hati penonton. Hingga kini Dina pun masih eksis bermain peran lho. Penasaran seperti apa potret terbarunya? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/4).