Brilio.net - Melejit melalui drama Descendant of The Sun, Song Joong Ki menjadi idola baru remaja di dunia. Kesuksesannya memerankan karakter Kapten Yoo Si-jin membuat pecinta drama Korea Selatan jatuh hati. Meski drama tersebut sudah lama berakhir, tapi nampaknya para penggemar belum bisa move on dari kisah romantis yang terjalin dalam drama.

Kini Joong Ki disibukkan menghadiri berbagai jumpa fans, salah satunya di Hong Kong beberapa hari yang lalu. Kehadiran Joong Ki di Hong Kong menjadi momentum yang tidak disia-siakan oleh para penggemarnya. Ribuan orang memenuhi acara tersebut. Selain kehadiran Joong Ki, terlihat dalam video yang diunggah akun Panapinky, sebagaimana dilansir brilio.net, Senin (13/6), sahabat sekaligus komedian Lee Kwang Soo juga mendampinginya.

Salah satu yang mencuri perhatian penggemar dalam acara tersebut adalah momen Joong Ki dan Kwang Soo ditantang memakan durian. Ya, keduanya ditantang memakan buah berorama kuat itu. Setelah membuka kotak yang berisi durian, Kwang Soo tanpa berpikir panjang melahapnya.

Berbeda dengan teman kerjanya di Running Man, Joong Ki justru mual mencium bau durian. Secara tidak sengaja Joong Ki memuntahkan durian tersebut. Wah, jadi Joong Ki itu nggak suka sama durian ternyata. Meski pada akhirnya dia memaksakan diri menelan durian dan membuat para fans yang hadir menjerit histeris. Demi fans beratnya, Joong Ki rela makan durian yang tidak disukainya.

Video ekspresi lucu Joong Ki saat memakan durian ini menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. Bahkan beberapa fans berkomentar sembari menggoda ketidaksukaan Joong Ki terhadap durian.

Loading...

"Duh padahal aku suka banget lho sama durian, tapi demi Oppa nggak papa deh aku jadi nggak suka durian," tulis akun @nisapira.

"Kita kayaknya sehati deh Oppa nggak suka durian, durian emang menyengat baunya," timpal akun @Falialestasri .

"Ganteng-ganteng nggak suka durian, masih mending gue," ujar @kik***nampaknya

Wah, Joong Ki makan durian saja jadi perbincangan menghebohkan. Simak video lengkapnya berikut ini: