Brilio.net - Karier politik di Indonesia rupanya cukup banyak diminati berbagai kalangan. Baik masyarakat biasa, pebisnis, sampai para artis Tanah Air. Ya, bukan rahasia lagi jika banyak selebriti banting setir terjun ke dunia politik. Nggak ada yang tahu pasti alasan mereka, tapi yang pasti terjunnya seleb sebagai pejabat membuat warna tersendiri di politik Indonesia.

Keputusan seleb terjun sebagai pejabat negara bukan main-main. Banyak seleb yang terbukti sukses setelah mencoba jadi wakil maupun pemimpin sebuah daerah. Bahkan saking suksesnya mereka, nggak sedikit yang lupa bahwa dulunya para pejabat ini pernah ada di layar televisi sebagai pemain sinetron.

Sebut saja Triawan Munaf mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif periode 2015-2019. Lebih dikenal sebagai politisi, rupanya ayah dari Sherina Munaf ini adalah seorang musisi sekaligus pernah bermain sinetron di Si Doel Anak Sekolahan. Tentu masih banyak pejabat lain yang dulunya adalah seorang pesinetron. Dengan melihat potret lawas mereka saat bermain sinetron, kamu pasti mengenali wajah lawas-lawas mereka.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini potret lawas 11 pejabat negara saat main sinetron, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/1).