Brilio.net - Saat kecil, banyak yang memiliki cita-cita menjadi seseorang yang sukses di masa depan. Tak sedikit pula anak-anak yang ingin menjadi sosok terkenal saat dewasa. Hal tersebut pula yang terjadi pada bocah bule satu ini. Memiliki paras yang tampan, ia pun mencoba mengawali kariernya sebagai seorang model.

Hal tersebut juga tak lepas dari dorongan ibu dan neneknya yang ingin melihatnya tampil di televisi. Berkat dukungan tersebut, bocah bule ini pun mencoba untuk mengikuti ajang pemilihan Cover Aneka Boys dan namanya berhasil keluar sebagai pemenang. Bocah tersebut pun mulai aktif menjadi seorang model sejak tahun 2007.

bocah bule dulu tenar main sinetron sekarang jadi fotografer © berbagai sumber

foto: Instagram/@stuartcollin

Paras tampannya pun beberapa kali nampang sebagai sampul majalah bersama dengan beberapa model hits pada masanya. Tak disangka, parasnya menghiasi berbagai sampul majalah remaja. Ia pun melebarkan sayap kariernya ke dunia akting.

Namanya mulai dikenal saat ia membintangi sinetron berjudul Mutiara. Kemudian, kariernya semakin melonjak saat ia berperan dalam serial Namaku Mentari dan Arti Sahabat. Sosok bocah bule tersebut adalah Stuart Collin.