Brilio.net - Nama Galih Ginanjar sempat jadi sorotan karena kasus ikan asin. Kasus ini bermula pada saat Rey Utami dan Pablo Benua mengunggah hasil interview bersama Galih Ginanjar yang saat itu sudah menjadi mantan suami Fairuz A Rafiq. Dalam video tersebut, ada sebuah momen dimana Fairuz merasa nama baiknya tercoreng.

Lantas Fairuz segera melaporkan video tersebut ke Polda Metro Jaya pada 1 Juli 2019. Kala itu Galih menyebut organ intim mantan istrinya layaknya bau ikan asin. Galih dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik. Ia dua tahun mendekam di penjara, pesinetron itu pun dinyatakan bebas pada Januari 2021 lalu.

Pria berkelahiran 1988 itu menikah dua kali, pertama, dengan Fairuz tahun 2011 dan cerai pada tahun 2014. Kedua, Barbie Kumalasari pada tahun 2015 dan cerai di tahun 2020 lalu. Banyak beredar berita bahwa Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar menikah siri, beberapa bulan setelah bercerai dengan dari Fairuz.

Pernikahan dengan Barbie yang hanya bertahan selama 5 tahun. Setelah cerai dengan Barbie, Galih berpacaran dengan model Refty Eka Rani. Hubungan itu hanya bertahan tujuh bulan.

Usai tersandung kasus itu, Galih Ginanjar tidak eksis sebagai pesinetron. Penasaran bagaimana potret dan kabar terbaru Galih Ginanjar? Berikut brilio.net lansir dari akun Instagram @galihginanjar Jumat (12/5).