Brilio.net -  

Menjadi sosok yang sudah sering dianggap senior dalam dunia hiburan, membuat seorang Dicky Candra selalu jadi sorotan. Ia sempat terjun dalam dunia politik dan menjabat sebagai Wakil Bupati Garut selama dua tahun. Oleh sebabnya nama Dicky seakan tak pernah lepas dari perbincangan netizen.

Sebelum terkenal seperti sekarang, perjalanan karier Dicky Candra tak dapat dikatakan mulus begitu saja. Salah satu momen yang paling tidak terlupakan ketika dirinya baru saja menapaki karier dunia hiburan adalah ia pernah dihina miskin oleh sesama artis.

Tidak hanya dihina miskin oleh sesama rekan artis, seorang produser terkenal juga ada yang menghinanya. Bahkan, artis dan produser tersebut mengatakan Dicky tidak akan bisa kaya dan akan terus miskin. Dicky mengungkapkan, hal tersebut terjadi lantaran pada saat itu dirinya membela kru dan teman-temannya. Dicky pun mengaku bahwa ia tak sakit hati karena dihina miskin.

Kehidupan artis memang penuh lika-liku. Melalui pengakuan Dicky Candra tersebut, banyak yang ingin mengetahui siapakah artis dan produser tersebut. Namun, Dick memilih tutup mulut.

Nah, penasaran seperti apa pengalaman Dicky Candra dari dulu hingga sekarang ketika menjadi seleb terkenal? Berikut brilio.net rangkumkan 11 transformasi Dicky Candra yang dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (30/11).

 

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN