Brilio.net - Jalan untuk menjadi seorang penyanyi dangdut di dunia hiburan Tanah Air terbilang tak mudah. Tak sedikit penyanyi yang harus memulai kariernya dari bawah. Ada pula yang mencoba mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Nur Aty atau yang dikenal dengan Aty Kodong.

Penyanyi asal Sulawesi Selatan ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Dangdut Academy musim pertama pada 2014. Saat mengikuti ajang tersebut, Aty diketahui tinggal bersama orang tuanya di sebuah gubuk berdinding kayu di Selayar, Sulawesi Selatan.

Setelah melewati perjalanan panjang di kompetisi, nama Aty pun keluar sebagai runner-up di ajang tersebut. Namanya sebagai penyanyi pun kian dikenal oleh masyarakat. Kini, kehidupan Aty kian membaik dan berhasil meraih pundi-pundi. Hasil kerja kerasnya pun ia gunakan untuk membangun sebuah hunian bergaya minimalis di kampung halamannya.

Kira-kira seperti apa transformasi rumah Aty Kodong dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari berbagai sumber, Rabu (2/8).