Brilio.net - Dikenal sebagai presenter acara petualangan di salah satu progam televisi 15 tahun lalu, sosok Panji tentu masih lekat di ingatan masyarakat. Sejak tak lagi jadi presenter, Panji saat ini fokus menjadi YouTuber. Terhitung dari tahun 2017 hingga kini, channel YouTube-nya yang diberi nama Adventurer's banner sudah mendapatkan lebih dari 9,7 juta subscribers.

Namun, baru-baru ini, penampilannya mengejutkan publik. Saat dikunjungi oleh eks Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, tubuh Panji terlihat lebih kurus. Bersamaan itu, wajahnya pun terlihat tak segar seperti biasanya. Diketahui, Panji tengah mengidap penyakit diabetes.

Terlepas dari kondisi Panji yang menyita perhatian, warganet turut salah fokus dengan penampakan huniannya. Berbeda dengan dulu tinggal di rumah gubug reyot, kini Panji berhasil membangun hunian megah bernuansa hitam. Menariknya, nggak hanya keluarga kecilnya saja yang tinggal di hunian tersebut, tampak pula berbagai hewan peliharaannya. Mulai dari ular, burung hingga hewan purbakala, Hydrosaurus.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (11/8), rumah Panji Petualang sebelum dan sesudah sukses.