Baru-baru ini, dia kembali mengunggah potret terbarunya ke Instagram usai satu bulan menjalani prosedur operasi hidung di Korea Selatan. Ibu dua anak ini juga menyertakan caption singkat pada unggahan tersebut.

foto: Instagram/@inijedar

"Satu bulan setelah operasi jadi mirip siapa ya aku? Model rambut ala Mac Jagger atau Camilla Parker, kalau muka?" tuturnya melalui Instagram @inijedar yang dikutip brilio.net, Selasa (16/5).

Dalam unggahan tersebut, Jedar tampak membagikan beberapa potretnya saat mengenakan outfit berwarna kuning yang memperlihatkan kulitnya yang eksotis. Di unggahan tersebut, Jedar juga mengubah gaya dan warna rambutnya.

Jika di unggahan sebelumnya paras Jedar menuai banyak kritikan, kali ini penampilannya justru mendapatkan banyak pujian dari warganet. Banyak yang menyebut hasil operasi Jedar tak berlebihan dan membuat parasnya tetap cantik natural.

Tak sedikit pula yang menyebut penampilan Jedar tak banyak berubah dan tetap menunjukkan ciri khas wajah uniknya. Selain itu, ada juga yang menyebut penampilannya bak bule.

"Orang orang pada bilang setelah oplas jadi kya beda orang, jadi aneh dsb. Tapi menurutku malah lebih cantik, ga merubah ko hanya saja lebih pangling," tulis @jhnclara.

"Natural banget hasilnya tambah cantik," kata @olgadep_anita.

"Tambah cantik, bule banget," komentar @ecxelwl.

"Makin mirip bule, makin cantikk," ungkap @liumeilie8.

"Tambah cakep banget, kayak g ada perubahan apa apa natural banget," tulis @yesaasa.