Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Nicky Tirta? Pada awal 2000-an ia sukses membintangi berbagai judul sinetron dan FTV di Tanah Air. Nggak heran jika popularitasnya semakin meroket dan dikenal oleh publik. Bahkan, hingga kini ia masih kerap wara-wiri di layar televisi. Terbaru ia berperan dalam FTV berjudul 'Kisah Nyata: Ambisi Yang Memporak Porandakan Pernikahan'.

Dikenal sebagai selebriti multitalenta yang menggeluti berbagai bidang seperti peran, model majalah, hingga dunia tarik suara tak lepas dari pesonanya. Nggak berhenti disitu, ternyata Nicky Tirta pun terjun ke profesi koki sebagai celebrity Chef. Kini, Nicky tengah aktif dalam perannya sebagai koki sekaligus menjalankan bisnis kulinernya.

Hal ini pun dibagikan pada akun media sosialnya, di mana ia kerap membagikan seputar tips maupun resep-resep masakan. Dilatar belakangi oleh hobi, Nicky Tirta ternyata suka memasak sejak dibangku SMP. Perjalanan kariernya menjadi celebrity chef memang tidak mudah. Pasalnya ia harus menerima berbagai kritik pedas terkait kemampuan memasaknya. Memilih tetap menggeluti dunia memasak, Nicky kini terus didukung para penggemarnya.

Sama seperti kariernya yang terus melejit seolah tak pernah redup, pesona Nicky Tirta juga seolah tak pernah luntur. Di usianya yang telah memasuki kepala empat itu tetap mencuri perhatian. Bahkan potret dulu dan kininya kerap dibandingkan. Bagaimana tidak? meski sudah cukup berumur apalagi sudah memiliki satu anak, Nicky Tirta justru tampak baby face dan kece abis.

Penasaran seperti apa potretnya dulu dan kini Nicky Tirta? Yuk intip 11 potret dulu dan kini Nicky Tirta yang bikin terpesona dengan paras awet mudanya. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (19/11).