Brilio.net - Saat ini Dul Jaelani dan anak komedian Parto Patrio, Amanda Caesa sedang menjadi sorotan. Hubungan keduanya kini terlihat semakin hangat. Bahkan tak sedikit warganet mengira bahwa keduanya telah memiliki hubungan spesial. Kendati demikian, baik Dul maupun Amanda Caesa belum memberikan tanggapan apapun mengenai hal itu.

Beberapa hari lalu, Dul baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20, tepatnya pada 23 Agustus 2020. Dalam momen spesialnya itu, Dul mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya. Salah satu yang paling berkesan adalah kehadiran Amanda Caesa.

Amanda bersama Maia Estianty dan El Rumi, beserta teman-teman yang lainnya hadir memberikan kejutan kepada Dul Jaelani. Ada yang menarik ketika Amanda Caesa hendak memberikan selamat kepada Dul, ia terlihat malu-malu.

"Semoga diberi kesehatan, makin sukses, makin disayang semuanya. Ya pokoknya semoga diberi keberkahan selalu. Happy birthday," ucap Amanda Caesa, seperti dilansir dari channel Youtube ALELDUL FAM TV (23/08).

Maia Estianty tampak menggoda putranya dan juga Amanda. Melihat Amanda yang malu-malu, Maia mendekati Dul dan memberikan selamat serta mencium kedua pipi anaknya. Namun maksudnya itu adalah memberikan contoh kepada Amanda untuk melakukan hal serupa.

"Selamat ulang tahun, gini lho. Oh tadi belum (cipika cipiki)? Caca ayo sini, cipika cipiki," tutur Maia.

Dul Jaelani cium pipi anak Parto © 2020 brilio.net

foto: Youtube/ALELDUL FAM TV

Hal serupa juga dilakukan El Rumi, dia juga terlihat cipika-cipiki dengan adiknya itu.

Dengan wajah memerah, Amanda pun mendekati Dul yang lagi duduk di kasur. Tak lama, mereka langsung cipika cipiki dengan cepat.

"Bunda, aku malu tahu," ungkap Amanda seraya berjongkok salah tingkah di ujung ruangan.

Dul Jaelani cium pipi anak Parto © 2020 brilio.net

foto: Youtube/ALELDUL FAM TV

Melihat hal itu, Maia seolah tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Ia langsung tertawa melihat adegan tersebut. Begitupun kakak Dul, El Rumi yang langsung mengeluarkan ekspresi jahil.

Dul Jaelani cium pipi anak Parto © 2020 brilio.net

foto: Youtube/ALELDUL FAM TV

"Selamat ulang tahun ya," lanjut Amanda lagi masih malu-malu.

"Cieeee," seru Maia.

Tak sampai di situ saja, momen spesial itu kemudian berlanjut di ruang tamu. Setelah memberi potongan kue untuk bunda dan kakaknya, potongan ketiga ternyata diberikan ke Amanda Caesa.

Dul Jaelani cium pipi anak Parto © 2020 brilio.net

foto: Youtube/ALELDUL FAM TV

Dul tanpa ragu mendekatkan pipinya ke Amanda, suasana pun langsung riuh. Terlihat Amanda hanya terdiam menahan malu.