Brilio.net - Dul Jaelani tampaknya semakin matang menjadi seorang musisi. Lahir dengan darah seni yang kental membuat Dul semakin terlatih dalam kemampuan musiknya. Nggak cuma andal dalam memainkan beberapa alat musik, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu juga membuktikan kemampuannya dalam bernyanyi.

Memang bukan kali pertama bagi Dul Jaelani menjadi seorang vokalis. Beberapa waktu lalu ia pernah berduet dengan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh, Tiara Anugrah. Nggak sampai disitu saja, kini Dul kembali menggandeng artis cantik untuk berduet.

Aktris Tissa Biani menjadi partner bernyanyi Dul dalam project terbarunya. Dengan membawakan beberapa lagu romantis, keduanya tampak kompak dalam aksi panggungnya. Video yang diunggah dalam YouTube Dul dan Tissa itu mendapat komentar positif dari penggemarnya. Chemistry keduanya menuai pujian dari warganet.

Nggak cuma dalam video klip saja, namun mereka juga tampak kompak dalam beberapa potret selama proses produksi musik mereka. Penasaran seperti apa? Berikut ulasan brilio.net pada Kamis (18/6) dari berbagai sumber.

1. Dul Jaelani kembali menciptakan kolaborasi yang epik sebagai musisi muda. Kali ini aktris Tissa Biani menjadi partnernya dalam bernyanyi.

Loading...

Dul dan Tissa Biani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

2. Alunan musik yang dibawakan Dul mengiringi suara Tissa dalam beberapa lagu romantis.

Dul dan Tissa Biani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

3. Mulai dari lagu Fix You, Lagu Cinta, sampai Ingin Kau Tahu, dibawakan Tissa dan Dul dengan penuh penghayatan.

Dul dan Tissa Biani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tissabiani

4. Tissa dan Dul pun juga membagikan beberapa keseruan mereka saat berkolaborasi bersama. Kira-kira dengan ekspresi ini Tissa baru mikirin apa ya?

Dul dan Tissa Biani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tissabiani

5. Setelah bernyanyi bersama, dalam kolom komentar Instagram Dul, Tissa pun sempat mengajak untuk akting bareng lho. Wah kira-kira film apa nih yang cocok untuk mereka?

Dul dan Tissa Biani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

6. Duet Dul dan Tissa ini rupanya mendapat komentar positif dari para penggemarnya lho. Nggak sedikit juga yang mendukung keduanya untuk membuat single bersama. Wajib banget di tunggu untuk karya selanjutnya ya!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Masih ada kisah selanjutnya bersama @tissabiani ... Ingin Kau Tau? simak di Utube Channelku jam 8 malam ini. Hope you guys enjoy it. Thanks

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on