Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Meski kerap diwarnai berbagai kabar tak sedap, namun hal tersebut tak memengaruhi keharmonisan keluarga mereka.

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan pun terasa semakin bahagia dengan kehadiran dua buah hati, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra. Kehadiran Safeea dan Syailendra melengkapi keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sebelumnya sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulu.

Hubungan Mulan Jameela dan ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty kerap jadi sorotan. Meski jarang mengunggah momen kebersamaan, namun hubungan Al, El, dan Dul dengan sang ibu tiri cukup baik lho. Kekompakan juga terjalin antara mereka dan dua saudara tirinya, Tiara dan Daffi.

Keakraban mereka baru-baru ini diperlihatkan Ahmad Dhani melalui unggahan terbarunya. Di akun Instagram pribadinya, pentolan Dewa 19 mengunggah potret kompak Tiara, Safeea dan Dul Jaelani. Ketiga tampak kompak dengan busana warna hitam.

Komentar Dul Jaelani di unggahan Ahmad Dhani Instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

Dalam keterangan caption-nya, Ahmad Dhani menuliskan posisi Safeea yang diapit oleh kakak perempuan dan kakak laki-lakinya.

"Between Brother and sister," tulis Ahmad Dhani seperti dikutip brilio.net, Rabu (20/5).

Unggahan Dhani tersebut pun mendapat berbagai respons dari para pengguna media sosial. Dari banyaknya komentar yang ditinggalkan, komentar Dul Jaelani pada unggahan sang ayah tersebut malah jadi sorotan warganet. Dalam komentarnya, Dul menyebut Tiara adalah nama yang cantik.

Komentar Dul Jaelani di unggahan Ahmad Dhani Instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

"Tiara... What a beautiful name..," kata Dul Jaelani.

Komentar Dul Jaelani itu langsung bikin warganet salah fokus. Banyak nih yang merespons dengan menggoda Dul. Tak sedikit yang beranggapan kalau nama sang saudara tiri mengingatkan pada sosok Tiara Andini, jebolan Indonesian Idol yang lagi santer dikabarkan dekat dengan dirinya. Selain itu, keakraban Dul, Tiara dan Safeea juga menuai beragam respons warganet.

"@duljaelani inget nama @tiaraandini ya dul," ungkap akun @miatie4ever21.

"@duljaelani tiara nya yg mana jadinya dul?" tulis akun @itsaiiuayu27.

"@duljaelani tiara yang ini kalem ya dul keibuan banget," imbuh akun @fandy_baladewa.

"Masya Allah,, tetap kompak yah," kata akun @diansas91.

"Masya Allah....indah dliat," tambah akun @ceriarachma.