Brilio.net - Hampir setiap orang memiliki kenangan masa kecil, ada berbagai alasan mereka menyimpan foto-foto masa kecil. Termasuk dari kalangan selebriti. Bahkan bisa dikatakan foto masa kecil para selebriti selalu berhasil menarik perhatian publik, pasalnya mereka sangat penasaran dengan masa kecil publik figur yang cukup terkenal sekarang ini.

Seperti halnya yang dilakukan aktor tampan Dude Harlino, baru-baru suami Alyssa Soebandono itu mengunggah foto masa kecilnya bersama sang kakaknya, Muhammad Ayudi Sesario. Melalui Instagram pribadinya @dude2harlino tampak foto masa kecil Dude yang cukup menggemaskan.

Namun menariknya adalah Dude Harlino tampak tak punya gigi alias ompong. Dalam unggahannya pria keturunan Minang juga memberikan keterangan, ia mengungkapkan kenangan masa kecil yang tidak memiliki gigi. Tak lupa pula Dude menanyakan kepada para fans mengenai kemiripannya dengan dengan kedua anaknya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

"Masya Allah ketemu foto lama bareng kakak. Masa-masa gigi nggak ada alias ompong. Mirip Malik atau Rendra yah? MasyaAllah tabarakallah," tulis bapak dua anak tersebut.

Dude Harlino unggah foto masa kecil istimewa

foto: Instagram/@dude2harlino

Unggahan tersebut sontak saja dibajiri komentar oleh para warganet. Banyak diantara mereka yang mengatakah bahwa sejak kecil saja Dude Harlino sudah terlihat tampan. Namun tak sedikut pula yang salah fokus dengan gigi Dude yang ompong.

"Dari kecil memang sudah ganteng dua-duanya, Rio dan Dude," ujar @wilantoro.action69

"@fannyhabibi iyaa seompong-ompongnya bi haha," tulis @irmaasyahadatyalaqrowiyan

"lucu banget gitu kecilnya, emang sudah ganteng apa lagi sekarang sudah punya istri sama anak juga masih ganteng," kata @rohayasofyan7

"kak @dude2harlino mirip sama Rendra banget kak Masya Allah," ungkap @ennah_agistie

"Mirip Rendra kaka Dude Harlino ganteng banget Masyaa Allah sehat selalu ya my idola," kata @hadi_pratomo