Brilio.net - Semenjak mengikuti kompetisi masak MasterChef Indonesia season 8, Suhaidi Jamaan atau akrab disapa Lord Adi belakangan ini semakin naik daun. Meski gagal membawa predikat juara 1 di MasterChef Indonesia, namun sosok pria asal Sumatera Barat itu justru disukai banyak orang.

Karakter unik dan kreasi masakan yang nyentrik membuat Lord Adi selalu menarik perhatian publik. Bahkan juara 3 MasterChef Indonesia itu membius perhatian publik figur juga, lho. Lord Adi bahkan pernah berbincang dengan Sandiaga Uno lewat panggilan video.

Baru-baru ini Lord Adi bahkan memposting sebuah foto bersama artis terkenal yang disebutnya sebagai idola.

"Bertemu dgn idola iyeeeeyaaaaaaa," tulis Lord Adi pada unggahan reels-nya di Instagram @adi.mci8, Kamis (9/9).

lord adi ketemu deddy corbuzier © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lord.mci8

Dia adalah Master Deddy Corbuzier pemilik podcast 'close the door' di YouTube. Dua master yang sama-sama jago di bidang masing-masing itu bertemu di studio milik Deddy Corbuzier.

Belum jelas apa yang akan dilakukan oleh Deddy dan Lord Adi, namun yang pasti unggahan tersebut sudah banjir komentar dari warganet. Mereka berspekulasi bahwa dua pria ini akan berbincang di podcast Deddy Corbuzier.

Deddy juga memberikan tanggapannya di postingan Lord Adi dengan menuliskan, "Hahahaa mantaaap," di kolom komentar. Para kontestan MasterChef lain juga ikut menanggapi foto Lord Adi dan Deddy Corbuzier di kolom komentar.

"Rupe rupe nya Lord @adi.mci8 bertemu mas @mastercorbuzier ," tulis Jenny, rekan Lord Adi di MasterChef Indonesia.

"Beruntungnya Seorang Deddy Corbuzier dapat bertemu Baginda Maharaja Lord Adi ," kata akun @boboho422.

"apakah lord adi akan mengubah tatanan dapur seperti halnya lord rangga merubah tatanan dunia? mari kita tunggu di close the door," tulis akun @essa.s_a.

"Lihatlah betapa rendah hatinya lord adi. Dgn mengatakan dia bertemu idola. Padahal om dedy lah yang mengidolakan lord adi ," timpal akun @whd_syn.

 

INFOGRAFIS 6 PENCAPAIAN LORD ADI DI MASTERCHEF © 2021 brilio.net