Brilio.net - Bertambah usia menjadi momen yang patut disyukuri. Begitulah yang dilakukan oleh aktris senior, Donna Harun. Pada Minggu (21/2) kemarin, ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu baru saja berulang tahun yang ke-53.

Bertepatan hari lahirnya tersebut, Donna ingin mengenang jasa kedua orang tuanya lewat unggahan foto di Instagram. Melansir dari Instagram pribadinya, Senin (22/2) Donna berterima kasih kepada orang tuanya yang telah mendidiknya sejak kecil.

Dia menunjukkan potret lawas papa dan mamanya yang terbingkai rapi. Bersama dengan foto tersebut, Donna menuliskan beberapa kalimat haru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Donna Harun (@donnaharunofficial)

"Papa mama aku. Di tanggal ini, 53 tahun lalu mama melahirkan aku. Terimakasih Papa mama sudah mengasuh dan mendidikku, sehingga aku mengerti tentang memperbaiki diri sendiri sebaik-baiknya," tulis Donna Harun.

Loading...

Selayaknya anak yang mencintai kedua orang tua. Donna pun mengungkapkan rasa cinta kepada mereka lewat sepatah kata. Ia pun menyampaikan rindu kepada sosok orang tuanya.

"Terimakasih Tuhan telah memberi orang tua yang baik untukku. I love you so much papa mama Aku kangen," pungkas wanita 53 tahun itu.

Unggahan Donna itupun mendapat sorotan dari rekan artis lain. Mereka mengucapkan selamat kepada mantan model ini di kolom komentar. Ada juga yang mengomentari wajah dan semangat Donna didapat dari kedua orang tuanya.

"Happy birthday kak Dona ," kata Sarita Abdul Mukti.

"Happy birthday mba donna @donnaharunofficial bahagia selalu," sambung Vannesa Angel.

"Happy birthday Donna, sehat selalu dan bahagia senantiasa bersama keluarga amin," tulis akun @celma1103.

"Happy Birthday Buuuu!! Semoga sehat, sukses, dan diberkati. Orang tuamu adalah pasangan terbaik. You have the features and looks of both of your parents and their spirit lives on within you and your boys," kata akun @jasminechampion.