×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Doa Reza Rahadian agar Habibie cepat bertemu Ainun di tempat terbaik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Doa Reza Rahadian agar Habibie cepat bertemu Ainun di tempat terbaik

foto: kapanlagi.com

Sepanjang jalan menuju rumah duka, Reza Rahadian tak bisa menahan isak tangis

12 / 09 / 2019 07:45

Brilio.net - Kepergian Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan orang terdekat. Tak terkecuali para aktor dan aktris Tanah Air. Salah satunya adalah Reza Rahadian yang memerankan tokoh Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Berkat perannya tersebut, Reza Rahadian memiliki hubungan yang dekat dengan Habibie. Bukan cuma Reza Rahadian, pemeran Ainun yakni Bunga Citra Lestrari juga memiliki hubungan dekat dengan Habibie. Mereka memiliki hubungan yang dekat selayaknya kakek dan cucu.

Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan beberapa seleb ikut melayat ke rumah duka, Rabu (11/9). Dari para artis tersebut, Reza Rahardian yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya sepanjang jalan menuju rumah duka, Reza Rahadian tak bisa menahan isak tangis. Ia pun mempercepat langkahnya seakan tak ingin diwawancara oleh awak media.

Selesai melayat, Reza pun meninggalkan rumah duka. Terlihat raut wajahnya masih menyimpan kesedihan. Tak banyak ia berbicara, hanya mengucapkan doa yang terbaik untuk mendiang BJ Habibie.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan buat Eyang, semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," ucapnya seraya meninggalkan kerumunan wartawan, Rabu (11/9). 

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more