Brilio.net - Kabar mengenai sosok Lucinta Luna belakangan ini tengah menjadi isu yang ramai diperbincangkan masyarakat luas. Sosoknya menjadi perdebatan karena banyak yang menudingnya sebagai seorang transgender.

Nama penyanyi yang tergabung dalam grup Duo Bunga ini semakin ramai dibicarakan setelah beredarnya sebuah video yang menunjukkan kondisi dirinya telah melakukan operasi kelamin. Video itu tersebar setelah Lucinta menantang akan memberi uang sebesar Rp 1 miliar bagi siapa pun yang dapat membuktikan dirinya seorang transgender.

Selain Lucinta Luna ternyata ada beberapa seleb Tanah Air yang juga kerap dituding sebagai seorang transgender. Kebanyakan dari para publik figur ini dipertanyakan jenis kelaminnya karena penampilan mereka yang tak biasa.

Jengah dengan tudingan miring tersebut, para seleb ini rupanya memiliki cara sendiri untuk membuktikan dirinya seorang perempuan. Penasaran seperti apa caranya? Berikut cara enam seleb buktikan dirinya seorang cewek tulen yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/3).

1. Lucinta Luna.

Dituding transgender © 2018 Instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Meski videonya telah tersebar luas, Lucinta Luna tetap membantah dirinya sebagai seorang transgender. Bahkan saking jengahnya dengan tudingan tersebut, Lucinta pun mengatakan bahwa ia berani untuk tampil telanjang demi membuktikan dirinya seorang perempuan asli.

2. Shinta Bachir.

Dituding transgender © 2018 Instagram

foto: Instagram/@shintabachir86_real

Seleb seksi yang satu ini saat remaja kerap dikenal sebagai sosok tomboi. Perempuan berusia 32 tahun ini pun sempat dikira seorang transgender. Namun sejak saat itu, Shinta bachir membuktikannya dengan mulai mengubah penampilannya menjadi lebih feminin.

3. Evelin Nada Anjani.

Dituding transgender © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ev0124

Mantan istri dari komedian Aming ini pada awal kemunculannya sempat disangka sebagai transgender karena penampilannya yang sangat tomboi. Untuk membuktikan tudingan tersebut, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini pun mengunggah foto masa kecilnya dan mulai mengubah penampilannya menjadi lebih feminin.

4. Melaney Ricardo.

Dituding transgender © 2018 Instagram

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Memiliki sifat tomboi dan suara yang besar membuat Melaney Ricardo sering dikira sebagai transgender. Padahal ia adalah seorang wanita tulen. Hal ini dibuktikan ketika dirinya melahirkan kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan seorang bule, Tyson James Lynch.

5. DJ Butterfly.

Dituding transgender © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

DJ seksi yang satu ini juga ternyata tidak jarang mendapat tudingan sebagai seorang transgender asal Thailand. DJ yang bernama asli Poltee Kattarey ini pun membuktikan keaslian jenis kelaminnya dengan menunjukkan paspor asal negaranya, Thailand. Dimana dalam paspor tersebut tertera nama asli dan jenis kelaminnya. Ia juga menambahkan bahwa di Thailand, paspor tidak dapat dipalsukan.

6. Gebby Vesta.

Dituding transgender © 2018 Instagram

foto: Instagram/@gebby.vesta_

Nama Gebby Vesta juga sempat ramai dibicarakan karena dituding sebagai seorang transgender. Merasa jengah, penyanyi, model dan DJ cantik ini pun membantah dan membuka suara bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen. Bahkan ia menantang siapapun yang dapat membuktikan dirinya seorang transgender.