Brilio.net - Hamish Daud belakangan menjadi perbincangan hangat publik, bahkan sempat trending di platform X atau yang semula Twitter. Beredar kabar, suami dari penyanyi Raisa ini dituding tak membayar gaji karyawan selama empat bulan.

Kabar ini bermula dari sebuah cuitan di media sosial X lewat akun @muthiastp. Pemilik akun menyayangkan sikap Hamish yang malah asyik liburan saat beberapa karyawannya mengaku belum mendapat gaji. Tak hanya itu, ia juga membagikan tangkapan layar yang diduga dari para karyawan Octopus, platform milik Hamish Daud, yang mengeluh karena belum dibayar.

klarifikasi hamish daud tak bayar gaji © berbagai sumber

foto: Twitter/@muthiastp

"Hamish Daud diduga ga bayar karyawannya. Octopus itu platform yang dibangun Hamish Daud sama temen-temennya buat ngumpulin sampah bekas pakai. Ada yang pakai juga? Karyawan ga dibayar, tapi malah jalan-jalan ini bang Hamish. Gimana ini?," tulis pemilik akun, dilansir brilio.net pada Selasa (26/12).

Tudingan tersebut membuat akun Instagram Hamish Daud menjadi sasaran pertanyaan warganet yang menanyakan kebenarannya. Diwakili manajernya, Vitalia Ramona, pihak Hamish Daud meminta awak media untuk menanyakan langsung pada lelaki bernama Ichsan yang merupakan Founder dan CEO platform Octopus.