Arawinda pun menyampaikan permintaan maafnya pada pihak-pihak yang terdampak rumor miring terkait dirinya. Pasalnya rumor miring tersebut muncul setelah ia menyelesaikan sebuah proyek film.

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," tulisnya.

Namun, Arawinda belum mau menceritakan masalah sebenarnya kepada publik. Peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik 2021 ini hanya meminta ruang untuk bisa menyelesaikan masalah yang kini timbul.

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutupnya.

Arawinda Kirana buka suara © berbagai sumber

foto: Instagram/@arawindak

Sayangnya, pernyataannya ini tidak bisa membuat Arawinda Kirana jauh dari cap negatif. Di kolom komentar postingannya, banyak warganet yang merespons buruk klarifikasi tersebut.

Mereka justru semakin menyentil Arawinda yang dianggap hanya ingin mencari pembenaran. Arawinda pun dituding sengaja buka suara demi film terbarunya bisa laku.

"yaela biar film u laku y? wkwkwk," tulis @csimfk

"Klarifikasi yang tidak mengklarifikasi. Pointnya apaan sih neng??!," kata @crazedanddazzed

"arawinda kamu mending diam saja daripadi tidak mengakui," sahut @fadhiluun

Pernyataan Arawinda Kirana di Instagram juga mendadak ramai di Twitter. Bahkan, beredar sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan komentar Arawinda yang menjawab pertanyaan terkait rumor perselingkuhan. Ia membantah tudingan dirinya sebagai pelakor. Bahkan Arawinda pun menanyakan bukti terkait tudingan tersebut.

Arawinda Kirana buka suara © berbagai sumber

foto: Twitter/@Askrlfess

Sementara, Amanda Zahra yang menjadi korban perselingkuhan dalam kasus ini juga memberikan beberapa pernyataan. Menurut Amanda ia sudah mengirim pesan baik-baik kepada sang aktris tapi tidak pernah dapat balasan.

Arawinda Kirana buka suara © berbagai sumber

foto: Twitter/@amndzahra