Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau keluarga Anang-Ashanty selama ini juga cukup dekat dengan pengasuh anak-anaknya dan juga asisten rumah tangga (ART). Tak hanya satu, Ashanty bahkan mempekerjakan beberapa orang sekaligus yang semuanya memiliki tugas masing-masing.

Saking dekatnya Ashanty dan Anang mengganggap ART dan pengasuh anak-anaknya sebagai saudara. Nggak heran, kesederhanaan keluarga Anang-Ashanty selalu menjadi sorotan warganet. Selama ini keluarga pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu memang dikenal selalu akrab dengan asisten rumah tangganya (ART).

Meski begitu rupanya, tak sedikit yang menuding kedekatan keluarga Anang-Ashanty dengan ARTnya itu hanya settingan.

Tak terima dengan tudingan tersebut, salah seorang pangasuh anak Ashanty, Suwarsih Asih atau yang akrab disapa Suteng pun membeberkan fakta di balik momen-momen kebersamaannya dengan keluarga Anang yang selalu viral di media sosial.

Menurut cerita yang dituliskan oleh Suteng pada Kamis (12/10) itu, Anang, Ashanty, dan anak-anak mereka begitu menyayangi para ART dan susternya tanpa membeda-bedakan. Suteng juga membantah adanya settingan dalam setiap momen kebersamaan mereka.

"Selamat mlm selamat mkn bt semuanya ya , beliau ini semua pny dn semua serba ada tp hidupnya gak ribet beliau ini bnr2 menikmati hdp apa adanya , mau diblng pamer , pncitraan atau lebay beliau tdk prnh menanggapinya atau marah , selagi anak2nya tdk disakiti atau dikata2i dngn prkataan yg sngt melukai prasaan," tulisnya.

pengakuan kedekatan art ashanty © 2017 brilio.net

Menurut penuturan Suteng, ini kali pertama ia bekerja di kalangan artis yang begitu low profile. Meski Anang dan Ashanty merupakan artis dan pejabat, namun mereka tak ragu untuk makan bareng dibawah bersama para ART dan susternya.

"knp sy selalu mncuri2 fto secara sembunyi2 krn sy baru prtama kali dikluarga ini melihat momen2 seperti ini , orang yg dikenal masyarakat seoarang artis dan pejabat tp hidupnya apa adanya happy canda tawa dan kebersamaan tanpa pandang bulu makanya sy sngt mnyayangi kluarga ini," imbuhnya.