Brilio.net - Belakangan brand lokal yang mengklaim berlaga di Paris Fashion Week (PFW) 2022 menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia, termasuk brand skincare MS Glow. Mereka mengatakan bahwa itu adalah sebuah kebohongan lantaran ketika dilihat di website resmi dari PFW 2022, tidak ada nama brand MS GLow yang tampil dalam run away PFW 2022.

Hal tersebut membuat Shandy Purnamasari selaku bos produk kecantikan itu menjadi bulan-bulanan warganet. Mereka menuding Shandy telah melakukan pembohongan publik. Shandy pun tak tinggal diam. Istri dari Gilang Widya Pramana ini membeberkan perihal yang banyak diragukan orang tersebut.

Shandy Purnamasari tudingan pembohongan di Paris Fashion Week 2022 Instagram

foto: Instagram/@dreamcoid

"Kita ikut dua event ya, tanggal 1 msglowxlean. Nah yang kedua yang semalam. Keduanya beda event guys, yang msglow kita diajak berkolaborasi dengan fashion designer US dan show at PFW," tulis Shandy Purnamasari di Instagram Stories.

Crazy rich Malang ini sangat menyayangkan sikap masyarakat Indonesia. Harapannya masyarakat Indonesia bisa memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut, karena salah satu brand lokal yang dapat mengikuti ajang bergengsi itu.

Shandy Purnamasari tudingan pembohongan di Paris Fashion Week 2022 Instagram

foto: Instagram/@shandypurnamasari

"Sebenarnya ketika apapun yang dibawa ke Paris, semua brand yang datang ke Paris bawa nama Indonesia dan semua level internasional, bahkan masuk media internasional, kalian harus support, kalau nggak bisa kontribusi setidaknya kalian bisa apresiasi," ujar Shandy Purnamasari.

Shandy mengungkapkan, apa yang dilakukan sebenarnya sudah membantu perekonomian Indonesia.

"Tunggu apa sih baru kalian bisa apresiasi? Yuk banyakin apresiasi! Mereka bantu perekonomian di Indonesia, mereka bantu nama Indonesia," ungkap dia.

Diketahui selama di Paris, Shandy juga merilis produk terbaru brand kecantikan di bawah naungannya. Tak sendirian, dia juga memboyong deretan seleb Indonesia seperti Denny Caknan, Marshel Widianto, Rey Mbayang dan istri Dinda Hauw, hingga publik figur seperti Ririe Fairus.