Brilio.net - Shandy Purnamasari akhirnya mempertemukan dua wanita yang kisah hidupnya tengah ramai jadi sorotan, yakni Mommy ASF dan Ririe Fairus. Mommy ASF sendiri merupakan penulis novel 'Layangan Putus' yang semakin populer karena karyanya diadaptasi jadi web series.

Kisah di web series 'Layangan Putus' yang menyoroti soal keretakan rumah tangga akibat perselingkuhan ini rupanya membuat publik teringat pada sosok Ririe Fairus.

Dinilai sebagai sosok wanita yang kuat, tentu banyak orang berharap keduanya bisa menjalani kehidupan dengan bahagia. Hal inilah yang coba dilakukan oleh Shandy Purnamasari. Istri crazy rich Malang ini rupanya menyiapkan hadiah spesial untuk Mommy ASF dan Ririe, berupa trip ke Paris.

"Mereka happy bgt mau aku ajakin ke PARIS @parisfashionweek," tulis Shandy, dikutip brilio.net dari Instagram @shandypurnamasari pada Jumat (12/2).

Mommy ASF dan Ririe Fairus © Instagram

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Shandy pun membeberkan cerita dari Ririe Fairus dan Mommy ASF yang pernah gagal pergi ke tempat impian.

"Diceritain kalau dulu ke Korea mbak @ririe_fairus minta diajakin sampe ngerengek-ngerengek tetep nggak diajakin, Kalau mbak @ecaprasetya ceritanya dream ke capadocianya dikasi untuk yang lain," imbuh Shandy.

Ririe Fairus pun langsung menanggapi unggahan Sandy Purnamasari tersebut.

"Mao nangis, makasih mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99," tulis Ririe Fairus.

Mommy ASF dan Ririe Fairus © Instagram

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Tentu saja, warganet pun ikut bahagia dan berterima kasih pada Shandy Purnamasari. Tak sedikit pula yang memberikan doa-doa terbaik untuk Mommy ASF dan Ririe Fairus.

"Aku lihatnya juga happy banget," komentar akun @muyasaroh_muady.

"Keereeeen smoga ke berkahan selalu menyertai mb @shandypurnamasari women supporting women," imbuh akun @callmynamee._

"Baik bngt mba shandy rezki mereka melalui tangan mba berkah slalu ya," ujar akun @emma_devano