Brilio.net - Meski tak mengawali kariernya sebagai seorang selebriti, namun popularitas Muzdalifah tak kalah dari sejumlah artis beken Tanah Air. Segala sesuatu mengenai Muzdalifah pun begitu menarik untuk diperbincangkan.

Belum lama ini Muzdalifah diketahui membuka usaha kuliner bernama Teras Muzda di halaman rumah mewahnya. Ia menjual beberapa makanan berat hingga ringan seperti ayam geprek, bakso, soto, sampai kentang goreng.

Walau belum lama dibuka, namun kabar kurang mengenakkan datang menghampiri Muzdalifah. Wanita 42 tahun ini dikabarkan bangkrut hingga membuka usaha di depan rumah miliaran yang beberapa waktu lalu sempat akan dijual itu.

Fadel bantah bangkrut © Instagram

-© Instagram/@terasmuzda

Loading...

Mendengar kabar tersebut, suami Muzdalifah yakni Fadel Islami tak tinggal diam. Fadel langsung memberi keterangan bahwa kabar kebangkrutan tersebut tidaklah benar. Justru dengan membuka usaha menunjukkan kondisi keuangan mereka baik-baik saja.

"Masa kita nggak boleh buka usaha? Teman-teman yang lain kan buka usaha, masa kita buka usaha dibilang bangkrut kan lucu. Harusnya kalau bangkrut nggak buka usaha. Saya nggak ngerti logika seperti itu," kata Fadel seperti yang dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Rabu, (4/11).

Fadel bantah bangkrut © Instagram

-© Instagram/@terasmuzda

Membuka usaha di teras rumah diakui sebagai prospek yang bagus bagi usaha kuliner yang sedang dirintis Muzdalifah dan suami. Hal ini lantaran rumah mewah bernilai miliaran itu kerap menarik perhatian masyarakat.

"Ya pengunjung kebanyakan penasaran sama rumah ini ya. Gimana sih nyantai di rumah Muzdalifah yang selama ini banyak orang bicarakan dan ramai di media," ungkap Fadel.