Brilio.net - Alfons Martinus, suami dari Femmy Permatasari menjadi perbincangan hangat usai mengajukan laporan ke pihak kepolisian. Alfons melaporkan mantan istrinya, Lidya atas tuduhan penipuan dan pembohongan publik.

Seperti yang diketahui, sebelum menikahi Femmy, Alfons merupakan duda tiga anak. Alfons membina hubungan pernikahan selama 12 tahun dan memiliki tiga orang anak, yakni dua anak perempuan dan satu laki-laki.

Namun setelah bercerai, Alfons merasa ada yang tidak beres dengan hal tersebut. Untuk membuktikan kecurigaannya Alfons melakukan tes DNA pada anak-anaknya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (12/7), Tak diketahui dasar atas kecurigaannya itu. Namun Alfons dan Femmy mengambil tindakan tegas untuk melaporkan kasus tersebut pada 11 Juli 2019 ke Polda Metro Jaya. 

 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hari ini tgl 10 Juli 2019 Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda utk melaporkan Penipuan dan Pembohongan Publik selama 12 Tahun yg dilakukan oleh Lydia (Mantan Istri suami sy). Kutipan dr suami saya : Dalam Pernikahan kami selama 12 tahun kami dikarunia 3 org Anak 2 org Putri dan 1 org Putra, Setelah perceraian sy terjadi sy curiga ada sesuatu yg tidak beres dalam pernikahan kami. Akhirnya sy memutuskan utk melakukan test DNA dan ternyata apa yg sy curigakan benar terjadi. Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2). Sehingga saya mengalami kerugian Materi, Moril, Mental & Harga diri. Saya sebagai Lelaki dan saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini. Karena itu sy memutuskan utk melaporkan hal ini kepada pihak yg berwajib supaya ditangani secara Benar dan seadil2nya. Semoga tidak ada Lelaki manapun lagi sebagai Suami mengalami Hal yg seperti sy alami ini. Semoga Tuhan menguatkan diri saya atas apa yg saya hadapi ini, dan memberikan kebahagiaan abadi bersama Rumah Tangga sy baru bersama Istri sy tercinta Femmy dan keempat anak kami * #by @ladyboutique.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh FEMMY PERMATASARI612 (@femmypermatasari) pada

"Ternyata apa yang saya curigakan benar terjadi. Dari hasil tes DNA menyatakan bahwa 2 putri bukan anak biologis saya (anak pertama dan terakhir) dan hanya 1 putra yang memang anak biologis (anak nomor 2). Sehingga saya mengalami kerugian materil, moril, mental dan harga diri," ujar Alfons sesuai pernyataan yang dirilis melalui instagram Femmy.

Alfons merasa tertipu oleh sang mantan istri setelah selama ini menikah. Keputusan melakukan pelaporan ini sendiri telah dipertimbangkan masak-masak oleh pihak Alfons.

"Saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini. Semoga tidak ada lelaki manapun lagi sebagai suami yang mengalami hal ini," pungkas Alfons.