Brilio.net - Berparas cantik dan punya suara indah nan merdu. Begitulah predikat yang disandang Puteri Juby. Cewek cantik kelahiran Manado yang memulai karier di dunia Modeling dan juga sebagai pemenang juara pertama Voice Of Angel 2018 besutan salah satu majalah pria dewasa ini, sekarang disibukkan dengan latihan olah vokal demi mempersiapkan single ke–4 yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

“Tunggu karya Juby selanjutnya dalam waktu dekat ini ya. Rekaman sudah dilakukan beberapa waktu lalu, semoga single terbaru nanti bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutur Juby saat berada di lokasi pemotretan di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Puteri Juby © 2021 brilio.net

Terbukti bukan hanya bermodalkan kecantikan, kini Juby sudah memiliki beberapa single diantaranya yang berjudul Alasan yang bergenre pop. Juby juga pernah membawakan lagu Dancedut berjudul Terlena Lagi dan single religi yang berjudul Naungan Sayapmu.

Setelah beberapa single diluncurkan, selama pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia bahkan dunia, Juby lebih banyak menghabiskan waktu untuk terus melatih suara agar lebih mantap lagi.

“Jadi nanti gak dikira orang hanya bermodalkan wajah cantik saja atau hanya sekedar keberuntungan,” tegas pemenang Miss Popular 2018 ini.

Puteri Juby © 2021 brilio.net

Sekarang Juby lebih memutuskan fokus ke genre pop yang lebih bisa diterima semua kalangan. Selain terus berlatih vokal, Juby juga masih menjalankan beberapa pemotretan di dunia modeling. 

Seperti apa sih lagu yang akan di keluarkan Juby berikutnya? Daripada penasaran, yuk kepoin dan pantengin Instagramnya @17.putrijuby. Jangan lupa di-follow biar nggak ketinggalan update dari Juby.