Brilio.net - Aktor sekaligus presenter kenamaan, Raffi Ahmad medapat tawaran dari putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah sebagai Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada 2020. 

Dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertaiment, Rabu (15/7). Raffi ditawari posisi penting di Tangerang ketika putri Ma'ruf Amin berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad Sabtu (11/7). Setelah mendapat tawaran ini, sebenarnya Raffi Ahmad memberi respons baik. Raffi mengaku masih perlu banyak belajar soal dunia politik.

"Sebenarnya hati kecil mah mau, tapi apakah akunya sudah siap atau belum ya?" kata Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Siti Nur Azizah pun membuka kesempatan bagi suami Nagita Slavina untuk berdiskusi dengan keluarga besar. Bagi Siti, keputusan tersebut termasuk keputusan yang besar.

"Kalau begitu nanti Raffi rapat dulu sama Nagita," tukas Siti Nur Azizah.

Loading...

"Iya, saya rapat dulu sama istri saya," jawab Raffi Ahmad mengiyakan sambil melihat ke arah istrinya.

Siti Nur Azizah mengunjungi rumah Raffi Ahmad ini dengan anggota dewan bernama Rapsel, yang juga teman lama Raffi Ahmad.

Berteman baik dengan Rapsel, membuat Raffi mulai berdiskusi dengan Rapsel tentang persiapan yang harus dilakukan kalau ingin terjun ke dunia politik.

"Bro ini kan sahabat aku sudah kenal lama. Dulunya Bro ini pengusaha, sekarang Bro kan sudah jadi anggota dewan, persiapannya dulu apa Bro? biar aku pun kalau bisa ke sana aku mungkin perlu belajar juga," sambungnya.

Rapsel mengatakan pada ayah Rafathar ini, ketika seorang kan terjun ke dunia politik, hal yang paling utama yang harus disiapkan adalah mental yang kuat.

"Ya paling utama sih persiapan mental dulu ya," jawab Rapsel.

Mendengar jawaban Rapsel membuat Raffi mengatakan bahwa memang yang utama itu mental, karena bagi Raffi, dia masih sangat muda untuk terjun ke dunia politik.

Buat Rapsel usia muda bukanlah suatu hambatan untuk seseorang terjun ke dunia politik karena Rapsel mengungkapkan, saat ini saja ada anggota DPR yang usianya lebih muda dari Raffi.

"Di DPR malah umur 21 jadi anggota DPR," ujar Rapsel tertawa.

Selain itu, Siti Nur Azizah juga menambahkan bahwa sudah mulai banyak posisi Bupati yang diisi oleh anak-anak muda.

"Bupati yang muda juga ada," tambah Siti.