Brilio.net - Keputusan Deddy Corbuzier menjadi seorang mualaf pada 21 Juni lalu masih menjadi perbincangan hingga kini. Setelah dirinya resmi memeluk agama Islam, tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai keyakinan yang dianut sang anak, Azka.

Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier pun mulai buka suara. Dalam kesempatan menjadi narasumber dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu yang lalu, Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya membebaskan Azka untuk memilih agama saat dewasa nanti.

Deddy mengatakan jika saat ini Azka tengah belajar tiga agama. Dia mengaku ingin memberikan penjelasan sebab banyak mendapatkan pertanyaan terkait hal tersebut.

"Banyak yang nanya, Azka gimana. Azka itu sekarang belajar tiga agama. Dia belajar Katolik, dia belajar Islam, dia belajar Buddha," kata Deddy dikutip brilio.net dari akun YouTube Hotman Paris Show, Senin (29/7).

Deddy mengatakan jika dirinya membebaskan sang anak untuk memilih keyakinannya ketika dewasa nanti. Dia tidak mengekang sang anak harus mengikuti seperti apa yang dia anut.

Loading...

"Pada akhirnya saya mempersilahkan dia ketika nanti sudah besar silahkan dia pilih. Banyak orang mengatakan ketika saya jadi mualaf nyalahin saya, kenapa anaknya ga ikut, nanti dosanya ditanggung oleh orangtuanya. Eh maaf saya teh bukan panitia surga," ungkap Deddy.