Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Natasha Wilona? Gadis yang lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998 ini dikenal sebagai seorang aktris, penyanyi dan mode. Natasha yang kini menginjak usia 20 tahun ini memiliki darah Tionghoa-Indonesia. Ia memulai debutnya sebagai Cherry di sinetron Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI.

Sejak saat itulah ia mulai dikenal publik dan mulai banyak membintangi sinetron di televisi. Tak hanya perjuangan karier dan bakat aktingnya, kisah hidup dan perjuangan Natasha Wilona dalam mencapai kesuksesan baru-baru ini ramai diperbincangkan publik. Melalui akun YouTube pribadinya, Natasha bercerita tentang masa-masa sulitnya sebelum menjadi aktris terkenal seperti saat ini.

Tak sampai di situ, Natasha kembali menceritakan masa-masa sulitnya kepada Augie Fantinus. Dalam video tersebut Natasha juga menceritakan kepada Augie tentang first kiss atau ciuman pertamanya. Pada saat Augie bertanya kepada Natasha kapan first kiss-nya. Natasha tersipu malu dan merespons dengan jawaban yang tak terduga.

"First kiss kamu kapan?" tanya Augie seperti brilio.net kutip melalui kanal YouTube Augie Fantinus.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Augie, Natasha sempat kaget. Namun ia sontak menjawab pertanyaan Augie dengan cepat.

Loading...

"Wow....kalau first kiss aku ya yang pertama kali cium aku. Berarti mama dong," jawab Natasha Wilona.

Dalam video tersebut Natasha dan Augie tampak sedang bermain basket bersama. Tak hanya main basket, keduanya juga melakukan sesi tanya jawab yang lainnya.