Brilio.net - Sosok Barbie Kumalasari seakan tak pernah lepas dari cemoohan warganet. Setiap gerak-geriknya acap kali mendapat komentar negatif. Meski sering mendapatkan komentar miring, istri Galih Ginanjar tersebut tampaknya tak pernah menghiraukannya.

Seperti diketahui, semenjak ia dikenal masyarakat, Barbie kerap diundang ke berbagai acara talkshow. Tak heran jika ia beberapa kali muncul di layar kaca. Tak hanya tampil di acara televisi, Barbie Kumalasari juga tak jarang diajak berkolaborasi dengan sesama artis, baik untuk keperluan konten YouTube ataupun Instagram.

Terbaru, ia mengunggah sebuah cuplikan videonya bersama Cinta Kuya. Keduanya duduk di atas sofa krem mewah di rumah Uya Kuya. Barbie diwawancarai oleh anak sulung Uya Kuya soal rasanya sering menjadi bahan cemoohan publik. Ia diberi pertanyaan oleh Cinta Kuya dengan menggunakan bahasa campuran Inggris-Indonesia.

interview bahasa inggris barbie  Instagram

Pada sesi potongan interview bersama Cinta Kuya tersebut, Barbie menjawab pertanyaan dengan Bahasa Inggris yang kurang tepat. Barbie salah menggunakan kata 'my' di awal kalimat yang harusnya dengan kata ganti orang pertama yaitu 'I.'

"Jadi, satu Indonesia kan kayaknya ngejulidin kakak ya? Perasaan kakak gimana sih? How do you feel?" tanya Cinta Kuya seperti dikutip brilio.net, Selasa (17/9).

"My feel the most first time very very sad," jawab Barbie Kumalasari.

Hal tersebut membuat warganet dengan cepat mengomentari jawaban Barbie dengan nada negatif. Mereka menilai bahwa Barbie hanya mempermalukan diri sendiri.

"My feel? I feel mba, klo masa lampau I felt," tulis @triana_nn.

"Gue lagi ditempat les mau sekalian di daftarin ga??," sahut @tsname_dhila.

"Dia yg ngomong kok gue yg malu," @yonalusiana ikut berkomentar.

"dipermalukan kok tambah bangga........," tambah @baby_king16.

Selain kata my, Barbie juga terdengar beberapa kali salah mengucapkan kosakata Bahasa Inggris seperti 'transformasi' yang harusnya transformation. Bahkan ada kata yang memang tak ada dalam kamus Bahasa Inggris, misalnya kata 'halu'.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bahasa inggris bareng @king_uyakuya Yukkk mariii #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel #bahasainggris

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on