Brilio.net - Kabar duka masih menyelimuti Tyas Mirasih dan keluarga. Kemarin Jumat (9/11), sang kakak Sisilia Supriyadi menghembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit. Sang kakak meninggal dalam usia yang terbilang masih muda. Kesedihan Tyas Mirasih tak terbendung karena sang kakak pergi untuk selamanya.

Kepergian sang kakak ini begitu menguras hati Tyas Mirasih. Kesedihan istri dari Raiden Soedjono ini terlihat dari postingannya di Instagram. Tyas tampak mengunggah beberapa momen pemakaman sang kakak melalui Insta Stories dan postingan di Instagram seperti foto berikut ini.

tyas pemakaman © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@tyasmirasih

"We promise you we all will take care of Amandine. So you may now rest well and peacefully ya ka @sisiliasupriyadi," tulis Tyas Mirasih pada caption foto di depan makan sang kakak.

Pada foto di atas, tampak Tyas Mirasih membawa bunga tabur bersama saudara dan ponakan di depan pusara sang kakak. Postingan ini mendapat simpati dari warganet di mana ucapan bela sungkawa mengalir di kolom komentar. Namun demikian, komentar salah satu warganet membuat Tyas Mirasih jengkel.

Loading...

tyas pemakaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

"Kok aneh ya ngak keliatan sedih sama sekali :( :(," tulis akun @baiqhesti99 pada foto Tyas Mirasih.

Merasa geram dengan komentar dari warganet tersebut, Tyas Mirasih pun membalasnya sebagai berikut, "lo TUHAN?????"

tyas pemakaman © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@makrumpita

Akun bernama @baiqhesti99 ini menjawab balasan dari Tyas Mirasih, "@tyasmirasih lebih baik doanya aja yg dibanyakin ketimbang potoan sama kuburan, kan kuburan bisa dicari setiap hari."

Balasan dari akun @baiqhesti99 ini menambah deretan panjang perdebatan antar warganet. Masih dalam rasa berkabung, komentar tersebut dinilai kelewatan oleh Tyas Mirasih. Ia pun kembali membalasnya.

"@baiqhesti99 ok kalo bukan lo ngga usah berasa jadi kayak Tuhan tau segalanya. Paham? Otaknya dimana sih?? Dikasih sama Tuhan tuh dipake."

Sementara itu, hubungan Tyas Mirasih dan sang kakak begitu dekat. Momen kebersamaan keduanya pun banyak terunggah di media sosial Tyas Mirasih. Model cantik ini pun tampak naik pitam dengan pernyataan dari akun @baiqhesti99.

tyas pemakaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

"lo sakit ya?! Lo pikir gue ngga berdoa?!!!! Urus hidup lo aja sendiri! Gue ngga makan dr elo!" tegas Tyas.