Menanggapi hal ini, Wika Salim tak langsung kebakaran jenggot. Dirinya menanggapi santai sekaligus menohok terhadap ungkapan haters yang ditujukan kepadanya. Ia juga memberikan tantangan kepada haters yang membicarakan soal gaya busananya.

"Iya suaranya emang fals makanya waktu ikut kompetisi nggak menang mbak," tulis Wika dengan emoji tertawa.

"Tapi kalau bajunya dibilang norak, wah mbaknya udah menghina karya orang nih, designer itu buat baju pasti ada maksudnya loh, nggak ada karya desainer yang norak, tinggal tergantung sudut pandangnya aja. Mbaknya bisa nggak buat baju yang menurut mbak nggak norak?," tambahnya dengan emoji kesal.

Wika Salim disindir suara fals © berbagai sumber

foto: Instagram/@wikasalim

Sebagai selebriti yang kerap menjadi sorotan, Wika Salim memang tak sedikit menerima kritik pedas. Kendati demikian, dirinya tetap santai menanggapi haters yang menyindirnya. Wika Salim tetap berkarya dan kerap diundang menyanyi. Dirinya pun aktif mengisi beberapa acara televisi, mulai dari program komedi, dangdut hingga talkshow.

Artis cantik kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini sekarang sudah menginjak kepala tiga. Ia kerap membagikan momen dirinya saat mengisi acara sebagai penyanyi melalui media sosial Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)